Paket Honeymoon Bali 4 Hari 3 Malam

804 views Leave a comment
The Leaf Jimbaran 2

Honeymoon menjadi hal yang ditunggu-tunggu para pasangan suami-istri usai melangsungkan upacara pernikahan. Pasalnya, honeymoon dianggap suatu hari yang menjadi awal kehidupan baru mereka. Selain itu, honeymoon juga dijadikan ajang couple time. Ya…menghabiskan waktu berduaan saja. Suasana yang ingin diciptakan tentu saja romantis, menyenangkan, dan mengakrabkan. Tidak heran jika kemudian honeymoon identik dengan pergi ke tempat yang romantis atau menyenangkan.

Salah satu tujuan honeymoon di Indonesia paling diminati adalah Bali. Pasalnya, pulau Bali memang terkenal dengan keeksotikannya. Paket tour yang ditawarkan beberapa agent pun bermacam-macam. Mulai dari paket tour honeymoon Bali 4 hari 3 malam hingga paket tour Bali 2 hari 1 malam.

Paket honeymoon memang dianjurkan untuk tidak berlama-lama seperti liburan. Pasalnya, biasanya waktu luang untuk honeymoon tidak sepanjang liburan. Bagaimana tidak, masa cuti harus dibagi dengan persiapan pernikahan, pesta pernikahan, dan honeymoon. Jadi waktu honeymoon pun biasanya hanya singkat saja.

Paling diminati untuk paket honeymoon Bali 4 hari 3 malam. Dalam paket honeymoon, biasanya tempat wisata yang dipilihkan pun berbeda dengan yang hanya untuk keperluan berlibur saja. Akan dipilihkan lokasi yang lebih romantis. Pun demikian dengan pemilihan lokasi makan.

Misalnya saja tawaran menikmati makan malam atau sarapan pagi di pinggir pantai Jimbaran. Di sana, kita bisa menikmati makanan tepat di pinggir pantai. Jadi lantainya langsung pasir pantai dan beratapkan langit.

Pemilihan lokasi, tempat makan, dan hotel untuk honeymoon memang harus cermat. Ini supaya bisa menyesuaikan dengan momen yang diinginkan para pasangan. Pun demikian dengan membuatkan jadwal traveling. Paket honeymoon Bali 4 hari 3 malam, tentu berbeda dengan yang hanya memiliki waktu singkat.

Dewasa ini, sudah banyak sekali agent yang menyediakan paket honeymoon Bali ini. Pasalnya, sudah banyak pula para pasangan baru yang melakukan kegiatan tersebut setelah menikah. Hal tersebut dijadikan semacam ajang refreshing setelah beberapa hari terakhir disibukkan dengan persiapan pernikahan.