12 Villa Private Pool Murah untuk Honeymoon di Bali

4407 views Leave a comment
Paket Honeymoon Bali

 Villa Private Pool Murah untuk Honeymoon di Bali – Menghabiskan masa honeymoon atau bulan madu di Bali pasti keren banget yan guys? Bali dan keindahannya emang cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Nah, kalo budget kamu tipis,  anda bisa menggunakan PAKET HONEYMOON BALI –  atau di bawah ini ada info 12 peivate pool Villa  murah untuk honeymoon di Bali. Check this out.

 

Pande Villa Bali

  1. Pande Villas Spa and Restaurant

Villa ini terletak di Mengwi Badung ini hanya dihargai 580ribu per malam dimana kamu sudah mendapatkan private pool, ruangan luas dan bersih, desain interior keren dengan jendela besar supaya kamu dan pasangan bisa menikmati sunset romantis bersama di Pulau Dewata.

 

Noah Villa and Chapel

  1. Noah Villa and Chapel

Disini, kamu hanya akan dikenai tariff 690ribu saja per malamnya. Disini tersedia pula chapel yang dapat kamu gunakan untuk mengikrarkan janji suci pernikahan. Selian itu, private pool atau kolam renang pribadinya pun indoor lho. Keren kan?

 

Baca Juga Paket Populer :  Paket Honeymoon Bali Unik

 

Paradise Loft Villas Bali

  1. Paradise Loft Villas Bali

Villa ini hanya dibanderol dengan harga 600ribuan setiap malamnya. Selain private pool anda juga akan memperoleh fasilitas ruangan kamar yang luas dengan tatanan apik hingga gazebo untuk beromantis ria dengan pasangan. Duh, jadi baper.

 

 

The Widnyas Bali Villas

  1. The Widnyas Bali Villas

Jika melihat desain interiornya yang kereeen, kamu pasti gak bakalan percaya kalo harga villa ini hanya sekitar 600 ribuan saja per malamnya dengan private pool yang sangat private.

 

Taman Sari Bali Villa

  1. Taman Sari Bali Villa

Di Villa ini kamu bakal nemuin ruangan dengan interior yang alami seperti misalnya penggunaan batuan alam, kayu dan lain sebagainya. Private poolnya pun keren dan asyiknya lagi kamu hanya perlu membayar sekitar 780.000an saja per malamnya.

 

Karana Villa

  1. Karana Villa

Nah, kalo kamu suka banget dengan Villa desain modern, Karana Villa akan memberikannya dengan harga Rp 510.000 saja per malamnya. Private poolnya terletak pas banget di luar kamar tidur sehingga kamu bisa berenang kapanpun.

 

Villa Marjens Seminyak

  1. Villa Marjens Seminyak

Villa ini mengharuskan kamu untuk membayar hanya 980ribuan per malamnya. Villa ini didesain dengan desain kontemporer dengan kebanyakan warna cokelat tua.

 

Villa N’Coh Canggu

  1. Villa N’Coh Canggu

Bagi kamu yang suka Villa dengan nuansa antik, menginaplah di Villa ini. Ya, interior villa ini emang banyak menggunakan kayu antik dan batuan alam. Disini kamu bakalan memperoleh kesan atau nuansa antik nan romantis hanya dengan 940ribu saja per malamnya.

  1. Studio Style Villa Pecatu

Wah, yang satu ini adalah villa yang benar benar unik dengan private pool yang super keren. Sebuah villa yang banyaj didominasi dengan bambu dan kayu dimana villa ini dijuluki sebagai surga tradisional. Harganya hanya 650ribuan per malam.

Baca Juga Paket Populer :  Paket Honeymoon Bali Unik

jays villa krobokan

  1. Jays Villas Umalas Bali

Villa ini memiliki tatanan lampu dan interior yang memukau. Private poolnya pun super keren dimana di sebelahnya terdapat kursi empuk yang bisa kamu gunain buat malas malasan.

 

Kyriad Villa 2

  1. Kyriad Villas Seminyak

Kalo kamu berencana nginep di Seminyak, cobalah menginap di Kyriad Villas. Disini kamu bakal dapetin nuansa villa yang pass banget buat honeymoon dengan desain ruangan memukau.

 

arman villa

  1. Arman Villas Seminyak

Masih di kawasan seminyak, villa ini memiliki ruangan yang cukup luas, bersih dan desain interior yang pastinya keren. Private poolnya sangat private namun anda tetap dapat mebghirup udara segar disini.

 

Demikian Info 12 Villa private pool untuk Honeymoon , yang bisa anda pesan langsung di website , booking , agoda , traveloka  jika anda tidak mau menggunakan Paket Honeymoon Bali